.

Rabu, 22 Juni 2011

Si Dia Selingkuh Sebelum saat Nikah, Putus atau Lanjut?

img
dok. Thinkstock 
Jakarta - Saat hari pernikahan telah di depan mata, Anda tahu bila si dia nyatanya berselingkuh. Apa yang perlu dikerjakan? Putus atau terus meneruskan pernikahan? Dapatkan jawabannya disini. 

Sebelum saat memutuskan berat berkenaan persoalan itu, Anda pasti sedikit penasaran mengapa pasangan lakukan hal yang benar-benar mengecewakan itu. Terdapat banyak karena mengapa seorang dapat selingkuh mendekati hari-H pernikahannya : 

1. Penasaran 
Tak sedikit pria yang berselingkuh lantaran penasaran. Pria type ini mau mengetes apakah dianya tetap dapat menarik perhatian wanita lain, sebelum saat pada akhirnya mengikat diri selama-lamanya dengan seorang. 

Orang yang selingkuh lantaran penasaran ini, mau tahu seperti apa terasa selingkuh mendekati pernikahan. Apakah memanglah semenarik seperti yang disebutkan orang? Sesudah tahu jawabannya, sebagian dari mereka menyesal, tetapi ada juga yang malah meneruskan main api. 

2. Perasaan 
Menyedihkan memanglah, namun terakhir selingkuh seperti telah jadi perasaan pria. Pria diakui mempunyai perasaan jadi seseorang pelaku poligami. Oleh karenanya, pria juga bakal benar-benar gampang tergoda walau waktu itu sesungguhnya ia telah bakal mengikatkan dianya pada satu wanita. 

3. Bersenang-senang 
Pemicu ketiga ini sesungguhnya serupa dengan pemicu pertama, si dia awalannya selingkuh lantaran penasaran serta lalu mau bersenang-senang sebelum saat pada akhirnya hidup selama-lamanya cuma dengan satu wanita. Pria seperti ini memanglah cuma mau bersenang-senang saja lantaran tahu sesudah menikah ia tak dapat mengerjakannya lagi. 

Apa pun pemicu pasangan berselingkuh, pasti Anda mesti selekasnya memutuskan berkenaan gagasan pernikahan Anda dengannya. Bila perselingkuhannya betul-betul tak dapat Anda maafkan, baiknya sudahi saja jalinan Anda dengannya. Rasa dendam yang ada di hati, susah untuk di hilangkan dalam sekejap. Terlebih bila nyatanya pernikahan Anda dengannya tinggal mengkalkulasi hari. 

Tetapi bila Anda menentukan terus meneruskan gagasan pernikahan itu, inilah yang dapat dikerjakan : 

1. Sempatkan saat semakin banyak untuk bersama 
Benar-benar sangat menyakitkan waktu tahu pasangan berselingkuh. Tetapi bila Anda mengambil keputusan memaafkannya, coba Anda serta pasangan menggunakan saat semakin banyak untuk berduaan. Di dalam aktivitas menyiapkan pernikahan, jadwalkan saat untuk nikmati peristiwa romantis seperti nonton di bioskop atau makan malam berbarengan. Berkencanlah seperti saat Anda baru pacaran dengannya. 

Langkah yang Anda serta pasangan kerjakan ini dapat memperkuat jalinan Anda yang mungkin saja pada mulanya rapuh. Dengan semakin banyak menggunakan saat berbarengan, Anda serta si dia dapat lebih sama-sama mengerti lagi keduanya. 

2. Janganlah Ungkit Kesalahannya 
Saat Anda mengambil keputusan untuk memaafkan serta terima si dia kembali, bermakna Anda siap untuk 'keluar' dari momen sedih itu. Janganlah buat jadi kekeliruan saat lalunya untuk 'menyerang' waktu ada persoalan. Satu hal yang butuh di ketahui, pihak yang bersalah juga menanggung derita depresi yang cukup berat. Si dia bakal rasakan beban mental yang cukup berat, terlebih sesudah tingkah laku buruknya itu Anda kenali. 

Mengungkit kembali kesalahannya seperti buka luka lama. Tiada Anda membicarakannya, kekasih Anda juga sudah mengetahui bahwasanya dia sempat bersalah serta menodai percintaan dengan berselingkuh. 

sumber : http :// www. wolipop. com/read/2011/06/22/075828/1665661/854/si-dia-selingkuh-sebelum-nikah-putus-atau-lanjut 
(eny/kik)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by:

Free Blog Templates