.

Selasa, 07 Juni 2011

4 Vitamin yang Bantu Turunkan Berat Tubuh

img
Dok. Thinkstock 
Jakarta - Banyak langkah dikerjakan wanita untuk memperoleh badan ideal, satu diantaranya berdiet. Namun yg tidak bisa dilupakan yaitu, meskipun tengah diet, badan terus memerlukan vitamin serta mineral. 

Vitamin dibutuhkan untuk hindari tidak seimbangan gizi yang pada akhirnya bikin Anda sakit. Bukan sekedar itu, vitamin yang pas dapat juga menolong penurunan berat tubuh. Tersebut vitamin yang menolong diet sehat Anda, seperti diambil dari Become Gorgeous. 

1. Vitamin B6 

Vitamin B6 mempunyai peran utama dalam metabolisme lemak serta mengatur tiroid. Tiroid yaitu satu diantara pemicu kenaikan berat tubuh. Diluar itu, pertambahan konsumsi vitamin B6 bakal mempercepat metabolisme Anda, hingga menolong membakar kalori semakin banyak. Sumber vitamin B ada pada gandum, pisang, buah kering, alpukat serta ayam. 

2. Vitamin H 

Biotin atau Vitamin H, terhitung dalam vitamin B kompleks yang juga punya pengaruh pada penurunan berat tubuh. Biotin meyakinkan manfaat enzim yang pas serta juga menyeimbangkan kandungan gula darah. Tak hanya menghindar kekurangan serta keunggulan daya, vitamin ini dapat juga kurangi hasrat konsumsi makanan manis. Sumber alami yang baik yaitu telur yang disebut sumber kolin untuk turunkan berat tubuh, kacang-kacangan serta lobak. 

3. Vitamin D 

Vitamin ini mempunyai faedah kesehatan semakin banyak dari pada yang Anda ketahui. Ada riset yang tunjukkan bahwasanya orang dengan kandungan vitamin D tinggi lebih dapat turunkan berat tubuh dibanding yg tidak. Kalsium dapat juga menolong penurunan berat tubuh. Sumber yang baik dari vitamin D yaitu minyak hati ikan Cod, ikan salmon, ikan mackerel, telur, keju serta jamur. 

4. Vitamin C 

Ke-2 vitamin ini memiliki peran utama dalam melawan radikal bebas, menambah system kekebalan badan serta menyingkirkan kelelahan. Vitamin C menolong badan merubah glukosa jadi daya, bukan hanya disimpan untuk lemak. Makanlah buah-buahan citrus, sayuran hijau, brokoli, hati, minyak gandum, buah berry, semangka serta kacang polong agar bisa menambah konsumsi ke-2 vitamin. 

Sumber : http :// www. wolipop. com/read/2011/06/07/080751/1654481/849/4-vitamin-yang-bantu-turunkan-berat-badan 
(hst/eya)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by:

Free Blog Templates