.

Selasa, 07 Juni 2011

Ini Dia Trick Baru Menggunakan Blush-on




img
dok. thinkstock 
Jakarta - Blush-on adalah beauty item yang berperan membuat kesan muka fresh dengan rona kemerahan pada pipi. Coba sedikit bereksperimen dengan blush-on favorite Anda, serta peroleh hasil yang lebih mempesona dibanding dengan trick penggunaan blush-on yang umum Anda kerjakan keseharian. 

Simak empat trick mengoptimalkan pemakaian blush-on, seperti diambil dari Majalah Glamour. 

1. Pulaskan Pada Bibir 
Apabila Anda kesusahan mencocokkan warna make-up untuk bibir serta pipi, pakai saja blush-on untuk pengganti lipstik. Mengulaskan blush-on pada bibir bakal berikan kesan lebih alami. Namun ingat, sebelum saat lakukan trick ini, yakinkan kulit bibir Anda dalam keadaan sehat (tak kering atau pecah-pecah). 

Singkirkan sel kulit mati dengan sikat gigi berbulu halus atau handuk yang sudah dibasahi, lalu gosokkan perlahan-lahan pada bibir. Kemudian, oleskan bibir dengan lip balm, baru tambahkan blush-on lewat cara ditepuk-tepuk memakai jari tangan. 

2. Kerjakan Gerakan Huruf 'C' 
Gerakan 'C' yaitu trick menggunakan blush-on memutar dari apple of the cheek (sisi pipi yang menonjol waktu tersenyum), mengarah ke dekat mata sampai atas alis. Langkah tersebut bakal menaikkan rona fresh serta bersinar di wajah namun terus tampak alami. 

Tentukan blush-on dengan dampak shimmer, lalu oleskan mudah memakai kuas besar dari area apple of the cheek, gerakkan 1/2 memutar ke arah tulang pipi, samping mata serta akhiri diatas alis dekat dahi. 

" Janganlah pakai blush-on dengan shimmer terlampau banyak. Anda cuma mau menghadirkan ilusi muka terlihat bercahaya dari dalam, bukan hanya lantaran sinar lampu, " terang Monika Blunder, make-up artist yang sempat merias muka aktris Hollywood seperti Amanda Seyfried serta Megan Fox. 

3. Tambahkan Pada Telinga 
Ingin muka Anda terlihat lebih fresh serta berseri? Tambahkan juga blush-on pada ke-2 telinga. Akhirnya bakal semakin bagus apabila Anda memakai perona pipi type krim. Ambillah sedikit dengan jari tangan, lalu berikan pada daun telinga. Pakai blush-on yang sama di pipi supaya akhirnya lebih alami. 

4. Membuat Kesan Kulit Lembab 
Blush-on dapat membuat kesan kulit yang sehat serta lembab. Langkahnya, campur krim blush-on dengan sedikit pelembab, lalu poleskan memakai kuas berbulu agak kaku. 

Dimulai dari area apple of the cheek, tarik mengarah ke tulang pipi sampai dekat pelipis. Trick ini bakal bikin muka Anda terlihat fresh serta tak kering, namun tak berkesan berminyak. 

Sumber : http :// www. wolipop. com/read/2011/06/07/102800/1654589/234/ini-dia-trik-baru-memakai-blush-on 

(hst/eya)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by:

Free Blog Templates