.

Rabu, 22 Juni 2011

Perlambat Perkembangan Bulu dengan Konsumsi Kedelai

img
dok. Thinkstock 
Jakarta - Wanita kerap risih dengan bulu-bulu yang ada di badannya. Adakah langkah alami untuk memperlambat perkembangan bulu yg tidak di idamkan? 

Nyatanya ada satu resep untuk memperlambat laju perkembangan bulu yaitu dengan kedelai. Bukan sekedar kedelai terdapat banyak langkah lain untuk menghindar bulu tumbuh lebih cepat. Tersebut tips-nya, seperti ditulis dari How To Do Things. 

Kedelai 
Konsumsi kedelai bisa memperlambat perkembangan bulu. Hal semacam ini karena, kedelai memiliki kandungan fitoestrogen, yang bekerja seperti estrogen. Hormon estrogen bisa menghalangi testosteron, yang bikin bulu tak di idamkan tumbuh lebih cepat. 

Tempe, tahu serta kecap adalah makanan yang kaya bakal kedelai. Diluar itu, kedelai dapat juga jadikan susu. Konsumsi kedelai tidak cuma memperlambat perkembangan rambut, namun juga melindungi berat tubuh ideal. 

Product perawatan berbasis kedelai 
Kedelai sudah diakui untuk memperlambat bulu, jadi untuk mengoptimalkan faedahnya manfaatkanlah juga lotion badan yang memiliki bahan basic kedelai. Bukan sekedar memperlambat perkembangan bulu, vitamin E yang terdapat dalam kedelai bikin kulit terus halus, lembut serta menghindar penuaan awal. Body lotion yang memiliki kandungan kedelai dapat diperoleh di beberapa toko herbal. 

Jauhi shaving (mencukur) 
Shaving benar-benar tak disarankan untuk singkirkan rambut yg tidak di idamkan. Mencukur jadi merangsang perkembangan bulu. Jadi, baiknya pastikan langkah waxing, walau sedikit sakit tetapi perkembangan bulu jadi lebih lama. 



sumber : http :// www. wolipop. com/read/2011/06/22/071237/1665647/234/perlambat-pertumbuhan-bulu-dengan-konsumsi-kedelai 

(kik/kik)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by:

Free Blog Templates