.

Selasa, 07 Juni 2011

Panduan Mencukur Rambut pada Miss V

img
Dok. Thinkstock 
Jakarta - Benar-benar utama untuk melindungi kebersihan area Miss V, supaya kehidupan sex Anda serta suami jadi lebih mengasyikkan serta terlepas dari resiko terkena virus atau bakteri. Satu diantara langkah menjaganya yaitu dengan mencukur rambut di daerah sekitar Miss V dengan cara teratur. Idealnya, pencukuran dikerjakan minimum 1 bln. sekali. 

Anda mesti waspada waktu mencukurnya, lantaran kulit di area Miss V benar-benar peka. Ada enam hal yang perlu di perhatikan saat mencukur rambut pada Miss V, seperti diambil dari Intimate Medicine. 

1. Rendam Area Miss V Sebelum saat Dicukur 
Sebelum saat mencukur, rendam dahulu area Miss V Anda dengan air hangat supaya kulit lebih lembut serta mempermudah sistem pencukuran. Anda dapat mengerjakannya di bath tub atau menyiramnya dengan shower waktu mandi, minimum 5 menit. 

2. Posisi Waktu Mencukur 
Sesudah merendam dengan air hangat, waktunya mencukur. Terdapat banyak posisi duduk yang dapat mempermudah Anda mencukur rambut di area peka. Anda dapat Duduk di kursi pendek dengan kaki melebar, hingga posisi lutut ada diatas pinggang. 

Anda dapat juga duduk di pinggiran bath tub dengan satu kaki di tepi bath tub serta kaki yang lain didalam bak. Langkah yang lain, Anda dapat tiduran dalam bath tub, angkat ke-2 kaki serta sandarkan kaki di pinggiran bath tub. 

3. Pakai Gel atau Shaving Foam yang Banyak 
Terapkan busa atau gel yang banyak pada area Miss V yang ingin dicukur serta diamkan sebagian menit, baru kerjakan pencukuran. Janganlah sekali-kali mencukur dalam situasi kulit kering lantaran dapat mengakibatkan lecet serta iritasi. Apabila kulit Anda peka, oleskan dahulu dengan es batu yang dibungkus kain untuk anestesi (pembasmi rasa sakit). 

4. Cukur Sesuai sama Arah Tumbuhnya Rambut 
Awalilah mencukur sesuai sama arah tumbuh rambut di Miss V. Hal semacam ini untuk menghindar in-grown hair, atau rambut yang tumbuh dibawah permukaan kulit. Tak dianjurkan untuk mencukur waktu Anda tengah menstruasi lantaran area Miss V jadi lebih peka. 

5. Gunakan Baju Dalam Longgar 
Sesudah mencukur, janganlah gunakan baju dalam terlampau ketat lantaran dapat menghalangi aliran hawa yang menyebabkan in-grown hair. Kenakanlah baju dalam yang agak longgar serta terbuat dari katun. 

6. Berikan Cream Pelembab 
Bila area Miss V jadi gatal, redakan dengan es batu. Janganlah lupa juga melembabkan kulit dengan cream yang mempunyai dampak beri kesegaran serta mendinginkan. 

sumber : http :// www. wolipop. com/read/2011/06/06/190555/1654361/227/ panduan-mencukur-rambut-pada-miss-v 

(hst/kik)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by:

Free Blog Templates