.

Kamis, 16 Juni 2011

5 Make-up Basic yang Harus Dipunyai

img
Dok. Thinkstock 
Jakarta - Ada beragam jenis product make-up di market. Dimulai dari alas bedak, eyeshadow, pensil alis, lipstik, bedak hingga shimmer. Namun sesungguhnya cuma sebagian yang utama Anda punyai untuk make-up basic. 

Bukan hanya bermakna type product yang lain tak utama, namun baiknya Anda memprioritaskan mempunyai beberapa produk ini. Di bawah ini product yang harus dipunyai, seperti diambil dari Become Gorgeous. 

1. Alas Bedak


Alas bedak atau foundation adalah satu diantara alat make-up yang harus dipunyai wanita, lantaran berperan menghaluskan struktur kulit serta bikin muka terlihat lebih cerah. Foundation juga dipakai untuk menutupi kekurangan di wajah, seperti flek hitam, sisa luka atau sisa jerawat. Foundation umumnya ada dalam sebagian type, seperti krim foundation, liquid, stick, gel serta mousse. Tentukan yang paling cocok dengan type warna kulit Anda. 

2. Eyeliner



Dengan beragam trick, eyeliner dapat membuat beragam riasan mata, dimulai dari sebatas mau menegaskan garis serta bulu mata, seksi dengan riasan ala mata kucing atau glamor dengan garis tidak tipis dan intens. 
3. Maskara



Bulu mata lentik bakal bikin muka terlihat lebih cantik saat itu juga. Sesaat bulu mata yang memiliki volume menghadirkan kesan mata yang lebih dramatis. Dengan maskara, Anda dapat membuat seluruhnya itu. Maskara juga berperan 'membuka' mata waktu tampak capek atau ngantuk

4. Lipstik



Apa gunanya foundation yang bagus serta riasan mata indah bila bibir tampak pucat? Ya, lipstik yaitu satu diantara alat make-up paling esensial. Dengan satu-dua kali pulasan lipstik, muka dapat terlihat lebih fresh tiada mesti menggunakan make-up yang lain. Tentukan warna lipstik yang sesuai sama dengan tone kulit Anda. Beberapa warna hangat seperti coklat, copper, coral serta oranye umumnya pas untuk kulit gelap. Sesaat pink muda, merah keunguan serta beige lebih cocok untuk kulit putih.

5. Make-up Remover



Sesudah bercantik-cantik dengan make-up, janganlah lupa untuk membersihkannya sebelum saat tidur. Menyingkirkan make-up kurang cuma dengan air serta sabun, Anda butuh pembersih spesial atau umum dimaksud make-up remover. Bila tak dibikin bersih, bekas make-up dapat menyumbat pori serta mengakibatkan jerawat dan penuaan awal. Usapkan kapas yang telah di beri cairan make-up remover ke semua muka, baru bersihkan dengan facial foam. 

sumber : http :// www. wolipop. com/read/2011/06/15/175722/1661148/234/5-make-up-dasar-yang-wajib-dimiliki? w991102233
(hst/hst)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by:

Free Blog Templates