.

Rabu, 22 Juni 2011

4 Kunci Berhasil dalam Percintaan

img
Dok. Thinkstock 
Jakarta - Membina jalinan asmara supaya senantiasa abadi serta berhasil ke tahap pernikahan, tak semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan sistem panjang yang melibatkan sikap sama-sama pengertian, kasih sayang, kedewasaan emosi serta sama-sama menghormati. Seperti diambil dari Your Tango, di bawah ini 4 kunci menuju keberhasilan serta kelanggengan jalinan asmara. 


1. Perlakukan Pasangan & Diri Sendiri dengan Baik 
Perlakukan kekasih Anda dengan baik bila mau membina jalinan asmara yang abadi serta berlanjut ke tahap pernikahan. Katakan kalimat-kalimat yang baik, tengok si dia dengan tatapan tulus, ingin dengarkan pendapat keduanya serta senantiasa berpikiran positif pada pasangan. Waktu ada persoalan, bersabarlah serta bicarakan baik-baik. Janganlah coba mengontrol pasangan dengan kemarahan, kritik, senantiasa menyalahkan atau penghakiman. 

2. Tak Menumpahkan Kemarahan pada Pasangan 
Waktu jalinan diterpa persoalan yang bikin Anda geram, sakit hati, kuatir, depresi, malu atau kesal, janganlah tumpahkan seluruhnya kekeliruan pada pasangan. Cobalah analisis, apa aspek terpenting yang mengakibatkan persoalan diantara kalian. Barangkali kekeliruan tak seratus % ada pada pasangan, namun lantaran sikap atau pemikiran negatif Anda sendiri. Bila masalah tak juga teratasi berdua saja, minta pertolongan orang lain untuk penengah. Namun sekali lagi ingat, janganlah bikin seakan-akan si dia pihak yang disalahkan di depan orang lain. 

3. Dapat Menghormati Saat Pasangannya 
Waktu menjalin jalinan asmara, terkadang tak mesti seluruhnya saat diluangkan untuk berduaan saja. Ada kalanya mereka perlu saat untuk sendiri serta berkumpul berbarengan rekan-temannya. Berikan area serta saat untuk pasangan untuk nikmati 'me time' yaitu aksi yang bijaksana serta dewasa dalam percintaan. Janganlah memaksa atau mengekang pasangan selalu untuk menemani Anda kapan serta di manapun. Beri dia sedikit area untuk menyesuaikan dengan 'atmosfer' lain diluar dunia Anda berdua. Demikian juga sebaliknya. Beri saat untuk diri Anda sendiri untuk bersosialisasi dengan rekan atau rekanan kerja. 

4. Melindungi Diri serta Pasangannya 
Saat dua orang benar-benar perduli keduanya, mereka tak lagi berbuat suatu hal yang bikin pasangannya cemas. Menahan diri supaya tak terlibat perkelahian, tak ngebut waktu mengedarai motor, tak minum alkohol serta tak merokok, dapat jadi wujud kepedulian seorang pada kelanggengan jalinan asmaranya. Dengan melindungi dianya, bermakna otomatis dia telah melindungi perasaan pasangan yang dicintainya. 

sumber : http :// www. wolipop. com/read/2011/06/22/181900/1666389/852/4-kunci-sukses-dalam-percintaan 
(hst/eny)
 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by:

Free Blog Templates