.

Rabu, 08 Juni 2011

Trick Samarkan Lingkaran Bawah Mata ala Selebriti

img
Dok. Thinkstock 
Jakarta - Hilary Duff, Reese Witherspoon serta Cate Blanchett adalah tiga selebriti yang senantiasa nampak di depan umum dengan muka fresh serta bersinar. Namun, selebriti juga manusia serta terkadang ada saja persoalan kulit yang mereka alami terhitung lingkaran gelap dibawah mata. 

Lalu, bagaimana caranya mereka menyiasati masalah yang satu ini hingga senantiasa tampak cantik? Diambil dari Jenis F, ini dia bocoran trick make-up mereka! 

1. Shimmer 
Hilary Duff mempunyai mata indah yang senantiasa terlihat cemerlang tiada lingkaran gelap bawah mata. Nyatanya, rahasianya yaitu sedikit sapuan shimmer serta eyeshadow bercahaya di pojok dalam mata. Trick ini membuahkan dampak bersinar di area mata, hingga menyamarkan penampilan lingkaran gelap bawah mata. 
Apabila lingkaran gelap tampak benar-benar terang, pakai terlebih dulu concealer sebelum saat mengulaskan shimmer serta eyeshadow. 

2. Concealer 
Reese Witherspoon mempunyai langkah ampuh menyamarkan lingkaran gelap bawah mata, yakni dengan concealer. Apabila malamnya kurang tidur serta lingkaran gelap tampak terang, bintang film 'Legally Blonde' ini bakal fokus riasan di bagian kelopak mata supaya sisi bawah mata teralihkan dari perhatian. Waktu menentukan concealer, mencari yang berwarna basic kuning lantaran efisien menutupi lingkaran gelap. 

3. Foundation Ringan 
Aktris Cate Blanchett sering tampak dengan berwajah yang fresh bersinar tiada lingkaran gelap bawah mata, walau hari-harinya senantiasa repot. Cobalah trick make-up ala Cate dengan memoleskan foundation berformula mudah di wajah, sekalian pada area bawah mata. Janganlah aplikasikan terlampau tidak tipis lantaran dapat menyebabkan dampak garis putih dibawah mata. Kemudian, tambahkan bedak tabur tipis-tipis untuk hasil yang lebih alami. 


(hst/eya)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by:

Free Blog Templates