.

Kamis, 16 Juni 2011

3 Style Rambut Memiliki nuansa Fantasi untuk Musim Panas

Dok. L'Oreal 
Jakarta - Memberi warna musim panas th. ini, L'Oreal Professionnel ada dengan koleksi trend warna Spring Summer 2011 bertopik Summer Illusion. Tema saat ini di inspirasi dari dunia khayal, imajinasi serta mimpi yang ditranslate dalam kreasi capekaan rambut yang eksperimental. 

Inspirasi ini tak lepas dari kecenderungan trend mode ataupun arsitektur didunia yang waktu ini banyak menimbulkan tema 'enchantment' serta story telling. Nuansa fantasi yang unik serta ekstravagan seperti tokoh-tokoh dalam film 'Alice in Wonderland' adalah satu diantara misalnya. 

L'Oreal Professionnel coba menghadirkan nuansa fantasi itu lewat gabungan warna serta style rambut yang dibalut dalam tiga kreasi. Ketiga  style rambut ini mendatangkan karakteristik trend rambut tidak sama untuk pilihan warna jelas, medium serta gelap. Seperti apa style rambut yang direferensikan L'Oreal untuk trend musim ini? 

1. Blondinette


Blondinette mewakili warna jelas yang menggabungkan style keriting afro dengan nuansa warna almond nougat. 'The Little Mermaid' jadi ide utama dalam mendatangkan kreasi ini untuk koleksi Summer Illusion. 


2. Michoco-Micream


Di inspirasi dari narasi 'E. T', tim artistik L'Oreal Professionnel menggabungkan style rambut lurus berponi ala Francoise Hardy di masa '60-an dengan nuansa warna vanilla choco. Style ini sesuai sama untuk karakteristik wanita Asia yang beberapa besar mempunyai tone kulit hangat. 

3. Brunette



Mendatangkan nuansa warna chocolate brown dengan potongan rambut bob bertekstur. Potongan rambut ini banyak jadi rekomendasi style beberapa pencinta mode lantaran sifatnya classic serta timeless. Sesuai sama untuk wanita moderen yang mau tampak menawan tetapi sederhana. 

sumber : http :// www. wolipop. com/read/2011/06/13/103813/1658804/234/3-gaya-rambut-bernuansa-fantasi-untuk-musim-panas 



(hst/hst)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by:

Free Blog Templates