.

Rabu, 22 Juni 2011

Kulit Cerah Lebih Cepat dengan Bahan Alami Ini

img
dok. Thinkstock 
Jakarta - Kulit putih serta cerah sering disebut-sebut untuk kulit wanita yang ideal. Terlebih untuk muka, beberapa wanita yang konsentrasi untuk mencerahkan muka serta ikhlas merogoh kocek yang dalam untuk beli beberapa produk perawatan. 

Walau sebenarnya memakai bahan alami tambah baik serta aman untuk kulit muka, lantaran susunan kulit muka lebih tidak tebal, hingga condong lebih gampang teriritasi saat memakai krim-krim perawatan yang memiliki kandungan bahan kimia yang keras. Baiknya, beralihlah ke perawatan alami. Satu diantara bahan alami yang dapat dihandalkan yaitu lemon. 

Ditulis dari eHow, lemon memiliki kandungan vitamin C yang disebut agen pencerah kulit. Tidak heran, banyak product perawatan yang memakai lemon untuk bahan dasarnya. Dari pada beli product perawatan, baiknya segera menjaga muka dengan buah lemon. 

Lemon juga jadikan kulit lebih bersih, bebas kusam serta bisa memudarkan flek hitam. Juga bila Anda merawatnya tiap-tiap hari, kurun waktu seputar dua minggu, warna kulit muka telah tampak perubahannya. 

Yakinkan sebelum saat lakukan perawatan ini, Anda sudah membersihkan muka dengan bersih. Awalilah dengan memotong lemon jadi dua, lalu peras lemon ke mangkok. 

Celupkan kapas pada air lemon, lalu gosokkan kapas ke muka dengan gerakkan melingkar. Baiknya, kerjakan perawatan ini saat malam hari. Diamkan bekas lemon di wajah, tiada butuh dibasuh serta biarlah semalaman supaya kandungan meresap pada kulit. 

sumber : http :// www. wolipop. com/read/2011/06/21/144047/1665114/234/kulit-cerah-lebih-cepat-dengan-bahan-alami-ini 
(kik/kik)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by:

Free Blog Templates