.

Rabu, 08 Juni 2011

Makan Jeruk untuk Kulit Terlihat Muda

img
Dok. Wolipop 
Jakarta - Ingin terlihat lebih muda? Banyak-banyaklah makan jeruk, minimum satu buah satu hari. Jeruk kaya bakal vitamin C serta antioksidan yang menolong membuat perlindungan kulit dari paparan cahaya matahari serta menambah produksi kolagen. 

Diambil dari Jenis F, manusia butuh 75 miligram vitamin C (ada dalam 1 buah jeruk) untuk melindungi kulit serta badannya sehat. Diluar itu, tetap terdapat banyak faedah lainnya untuk kecantikan kulit dengan konsumsi jeruk. Apapun? Ini dia! 

1. Kulit Terlihat Lebih Muda 
Buah yang kaya bakal vitamin C --seperti jeruk-- menolong menambah produksi kolagen yang berguna melindungi kulit terus kencang serta lembab. Dari pada menggunakan banyak cream perawatan memiliki kandungan kolagen, tambah baik Anda coba langkah alami. Yakni dengan konsumsi satu buah jeruk tiap-tiap hari. 

2. Menghindar Kanker Kulit 
Riset dari University of Maryland Medical Center temukan, antioksidan yang terdapat dalam jeruk dapat membuat perlindungan kulit dari kanker. Konsumsilah jeruk tiap-tiap hari, namun terus kerjakan perawatan kulit dari luar. Umpamanya rajin memoleskan pelembab serta memakai cream tabir surya waktu pergi di siang hari. 

3. Detoksifikasi Kulit 
Jeruk dapat juga mendetoks toksin dari kulit, hingga penampilan kulit lebih fresh serta cerah. Penyebab, jeruk menolong mengaktifkan sistem detoksifikasi pada badan. Ditambah kandungan antioksidannya, buah berwarna oranye ini menolong membantu mengalirkan oksigen ke semua badan serta melawan radikal bebas. 

4. Mengobati Jerawat 
Buah jeruk, terlebih kulitnya, yaitu bahan yang benar-benar baik untuk mengobati jerawat. Parut kulit jeruk, imbuhkan sedikit air lalu tumbuk sampai membuat pasta. Aplikasikan pasta kulit jeruk tadi ke kulit yang berjerawat. Diamkan sepanjang 10-20 menit, lalu basuh. Kerjakan perawatan ini tiap-tiap hari hingga jerawat jadi kering serta pulih. 

sumber : http :// www. wolipop. com/read/2011/06/08/103934/1655570/234/makan-jeruk-untuk-kulit-tampak-muda 

(hst/hst) 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by:

Free Blog Templates