.

Rabu, 08 Juni 2011

Wow, Ada Minyak wangi Terbuat dari Air Seni

img
Dok. Thinkstock 
Jakarta - Semakin hari aroma minyak wangi makin aneh serta unik saja. Bila seniman Inggris mengolah minyak wangi dari kotorannya. Saat ini ada minyak wangi yang terbuat dari air seni. 

Seseorang seniman bernama Cherry Tree melaunching minyak wangi yang memiliki bahan basic dari urin manusia. Ditulis dari Genius Beuaty, kegilaannya itu dimulai dari kesukaannya untuk mendaur lagi beberapa barang sisa yang ada di sekitarnya, sampai ia memperoleh inspirasi untuk bikin minyak wangi dari air seninya sendiri. 

Cherry sudah bikin minyak wangi uniknya ini dari th. 2006. Tiap-tiap pagi, dia menghimpun air seninya di botol minyak wangi. Dari situ, ia temukan kekhasan dari aroma yang nampak saat ia makan-makanan yang tidak sama. 

Cherry menjelaskan, aroma air seni yang baik didapat sesudah ia makan banyak madu. Sedang aroma terburuk yang sempat ia cium yaitu sesudah makan ayam. 

Kegilaannya bukan sekedar hingga di situ. Cherry mencampurkan bahan lain yang tidak kalah fenomenal. Untuk memberikan aroma, dia memberikan sebagian musk, yang diekstrak dari kelenjar kelamin rusa. 

Cherry mengharapkan bisa bikin aroma sekreatif barangkali. Sampai waktu ini Cherry Tree tetap bikin minyak wangi dari air seninya, ia belum terasa senang serta selalu mengolah sampai memperoleh aroma yang cocok. 

sumber : http :// www. wolipop. com/read/2011/06/06/102943/1653757/234/wow-ada-parfum-terbuat-dari-air-seni 
(kik/eya)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by:

Free Blog Templates