.

Kamis, 16 Juni 2011

6 Product Perawatan yang Tak Utama Dipunyai

img
Dok. Thinkstock 
Jakarta - Banyak product kecantikan di market yang mempromosikan produknya lebih menarik, hingga customer tertarik untuk membelinya. Walau sebenarnya, dr Harold Lancer, dermatologis asal Beverly Hills, menyebutkan, banyak product perawatan yg tidak terlampau utama. 

Ditulis dari Keseluruhan Beauty, Lancer juga menuturkan lima product yang sesungguhnya tak utama Anda pakai. Ini dia! 

1. Memisahkan cream muka, leher serta dada 
Waktu ini banyak product perawatan yang memiliki loabel 'krim leher' serta 'krim dada'. Ke-2 product itu tak terlampau utama. Lancer menuturkan, cream untuk muka dapat juga bekerja untuk leher serta dada. Fungsinya juga sama, hingga bila Anda beli cream anti aging untuk muka, Anda bisa mengaplikasikannya di leher serta dada. 



2. Cream mahal 
Lancer menuturkan, Cream mahal belum pasti tambah baik di banding cream umum. Kerapkali krim-krim eksklusif mempunyai kandungan yang terlalu berlebih, yang jadi bisa menyebabkan alergi kulit. Diluar itu, bila Anda telah mempunyai kulit yang sehat, tak perlu lagi memakai cream mahal dengan beragam kandungan vitamin. Lancer menyampaikan, product kecantikan yang harus dipunyai yaitu pelembab, pembersih serta sunblock. 

3. Toner 
Toner baik dipakai untuk orang yang mempunyai pori-pori besar serta produksi minyak berlebihan. Untuk mereka yang mempunyai keadaan kulit peka, tambah baik tak memakai toner. Demikian juga dengan kulit normal serta kering, Anda tak perlu lagi memakai toner. Cukup sabun muka serta juga susu pembersih. 

4. Cream yang dirancang untuk sisi badan tertentu 
Janganlah terjerat dengan taktik marketing dari suatu product. Lancer menyampaikan, body lotion yang baik bisa dipakai pada semua sisi badan, bukan sekedar spesial untuk tangan, kaki atau siku. 

5. Cream anti-aging 
Bukan hanya bermakna cream anti-aging tak utama, cream yang diklaim untuk pelambat kerutan itu terus mesti dipakai, tetapi baiknya minimalisir penggunaannya untuk penghematan. Lantaran kulit muka yang telah mempunyai garis halus serta kerut, cuma menyusut dua sampai lima % saja. 

6. Cream ingincang kulit 
Product ini diklaim bisa mengencangkan kulit serta menyingkirkan selulit. Umumnya dipakai saat kulit mengendur lantaran umur menua serta berat tubuh turun mencolok. Lancer menuturkan, tak ada cream yang bekerja untuk mengencangkan kulit serta menyingkirkan selulit. Langkah paling efisien yaitu dengan olahraga serta diet sehat. 

sumber : http :// www. wolipop. com/read/2011/06/15/105213/1660585/234/6-produk-perawatan-yang-tidak-penting-dimiliki 
(kik/hst)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by:

Free Blog Templates