.

Kamis, 16 Juni 2011

Peroleh Bibir Merona Alami dengan 4 Langkah Ini

img
Dok. Thinkstock 
Jakarta - Bibir yang merona adalah satu diantara pendukung kecantikan. Walau rona bibir kemerahan dapat diperoleh dari pulasan lipstik, tetap harus mempunyai rona pink yang alami bikin wanita terlihat lebih fresh. 

Seperti ditulis dari India Parenting, ini dia sebagian panduan untuk bikin bibir berawarna pink alami. Walau bibir Anda berwarna gelap, dengan sebagian rahasia ini bisa kembalikan serta menambah rona merah bibir. 

1. Buah Bit 
Buah berwarna merah ini bisa digunakan untuk bikin bibir merona. Haluskan buah bit serta terapkan pada bibir mendekati tidur. Dapat pula memulaskan buah bit sebelum saat keluar rumah untuk pengganti lipstik. 


2. Madu 
Madu sampai kini populer untuk kesehatan. Nyatanya kandungan madu, dapat juga digunakan untuk bikin bibir berwarna pink alami. Berikan madu pada bibir tiap-tiap hari, diamkan sepanjang 15 menit lalu basuh dengan air hangat. 

3. Jauhi Air Panas 
Mandi dengan air panas bisa memudarkan warna asli bibir serta menggelapkannya. Panas dari air serta matahari dapat juga bikin bibir kering. Untuk menjaga kelembapan bibir serta menghindar bibir menggelap, senantiasa pakai lip gloss atau lip balm yang mempunyai kandungan tabir surya. 

4. Jaga Makanan serta Jauhi Merokok 
Kurangi minuman yang memiliki kandungan kafein seperti teh serta kopi. Kurangi juga konsumsi buah anggur. Panganan itu bisa memudarkan kecerahan warna bibir. Beralihlah dengan diet yang kaya vitamin lantaran bakal menolong bikin bibir serta muka Anda tampak sehat serta berona pink. Diluar itu, jauhi juga merokok. Kandungan nikotin pada rokok berperan besar pada menggelapnya warna bibir. 

sumber : http :// www. wolipop. com/read/2011/06/13/084103/1658681/234/dapatkan-bibir-merona-alami-dengan-4-cara-ini 

(kik/hst)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by:

Free Blog Templates