.

Selasa, 14 Juni 2011

Panduan Menggunakan Cologne Supaya Wanginya Tahan Lama

img

Dok. Thinkstock 
Jakarta - Beberapa wanita lebih sukai memakai cologne dibanding eau de toilette atau minyak wangi untuk aroma. Tak hanya lantaran menyebabkan sensasi fresh waktu disemprotkan, intensitas keharumannya juga lebih mudah. 

Sama sesuai type aroma yang lain, menggunakan cologne tak dapat sembarang semprot lantaran mungkin mengakibatkan kerusakan baju atau tak bertahan lama. Diambil dari Jenis F, terdapat banyak trick yang dapat mengoptimalkan pemakaian cologne Anda. 

1. Tentukan wangi cologne yang sesuai sama dengan tempat serta acara yang bakal Anda datangi. Untuk ke kantor atau sebatas berjalan-jalan di mall, gunakan aroma yang mudah serta fresh, umpamanya citrus atau lily. Sesaat bila pergi ke pesta resmi, tentukan cologne dengan keharuman yang lebih kuat seperti gabungan kayu-kayuan atau musk. 

2. Lantaran semakin banyak kandungan alkohol di banding wangi-wangian, keharuman cologne umumnya tak bertahan lama, barangkali cuma 2-3 jam. Supaya harumnya bertahan selama hari, gunakan juga product perawatan badan dengan keharuman yang sama. Umpamanya sabun mandi, deodoran, pelembab serta cream tangan. Berikan sebelum saat menggunakan cologne. 

3. Semprotkan cologne cuma pada kulit badan Anda, bukan hanya di baju. Cologne mungkin menyebabkan noda pada baju. Diluar itu, harumnya bakal lama melekat pada bahan serta umumnya menyebabkan bau yang kurang enak waktu Anda mengenakannya lagi. 

4. Waktu menyemprot, pegang botol cologne dengan jarak seputar 6 inchi dari kulit. Apabila cologne tak dilengkapi spray, tuang botol pada jari serta tepuk-tepukkan pada kulit. Sama sesuai minyak wangi, cologne juga baiknya diaplikasikan pada titik-titik nadi supaya wanginya lebih semerbak. Aplikasikan pada leher, belakang telinga, lipatan siku, belakang lutut serta pergelangan tangan. 


Sumber : http :// www. wolipop. com/read/2011/06/10/174050/1657880/234/ panduan-memakai-cologne-agar-wanginya-tahan-lama 
(hst/hst) 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by:

Free Blog Templates