.

Senin, 30 Mei 2011

Menikmati Sensasi Hangat Pijat Jahe di Avana Spa

img
dok. Wolipop
Jakarta - Cuaca yang tidak menentu seperti saat ini, dapat berpengaruh pada kondisi tubuh. Masuk angin, flu dan batuk menjadi penyakit umum ketika cuaca sedang tidak bersahabat. Salah satu cara untuk mengurangi dan menyembuhkan penyakit tersebut adalah dengan melakukan pijat jahe. Seperti menikmati sensasi 'Ginger Massage' (pijat jahe) di Avana Spa By Poetre Wax and Spa.

Jahe terkenal sebagai perawatan yang dapat menyembuhkan masuk angin dan lelah. Hal itu pun disampaikan oleh Anissa, Senior Supervisor Therapis Poetre Wax and Spa.

"Ginger Massage sebagai teraputik untuk penyembuhan. Dengan dimassage, ginger menyerap ke pori-pori, sampai ke dalam epidermis kulit. Fungsi minyak yang dipanaskan, agar minyak essensialnya masuk ke dalam pori-pori sehingga berfungsi dengan baik," jelas Annisa.

Ginger juga berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, merelaksasi dan juga menghaluskan kulit karena mengandung campuran minyak essensial yang dapat menghaluskan kulit," tambahnya.

'Ginger Massage' atau pijat jahe menjadi favorit perawatan di Avana Spa. Saya pun tak sabar ingin merasakan sensasi pijat tradisional itu. Pemijatan ini menggunakan minyak jahe yang telah dipanaskan. Rasa hangat dan nyaman langsung menyebar ketika minyak di oleskan pada tubuh.

Setelah minyak dioleskan sang terapis langsung memulai pemijatan. Dimulai dari punggung, kemudian perlahan-lahan pemijatan turun ke kaki. Rasanya semua bagian tak luput dari tekanan tangan terapis. Begitupun bagian depan. Leher, perut, paha, kaki dan tangan ikut dipijat.

Diruangan yang tidak terlalu besar, namun nyaman itu dengan sayup-sayup alunan musik klasik, saya pun tertidur selama perawatan yang berlangsung kurang lebih 1,5 jam itu. Rasanya tubuh seperti habis direparasi, rasa letih dan persendian yang kaku tidak saya rasakan lagi setelah menikmati spa yang berada di daerah kemang itu.

Setelah perawatan, tubuh di bersihkan dengan lap hangat. Tak sampai di situ, customer pun dihidangkan minuman jahe hangat.

Masih sambil menikmati minuman jahe yang saya minum, saya melihat-lihat ruangan sekitar tempat spa milik aktris Wulan Guritno itu. Terdapat empat kamar yang dipisahkan oleh tirai. Ada juga tempat untuk refleksi kaki. Lebih lengkapnya lagi, di sini juga menghadirkan mini salon.

Para penggemar perawatan tubuh, mungkin sudah banyak yang mengetahui Poetre Wax and Spa dibanding dengan Avana Spa by Poetre Wax and Spa. Sebenarnya sama saja, namun Avana Spa by Poetre Wax yang terletak di apartemen Nirvana kemang itu menyajikan konsep baru yaitu 'premium wellness spa'.

Pada awalnya, Potre Wax and Spa hanya dikenal sebagai tempat wax. Namun, seiring perkembangannya Poetre menyediakan perawatan spa.

Harga yang ditawarkan di Avana Spa cukup pantas. Untuk pijat selama 1,5 jam seperti yang saya coba tadi (ginger massage) berkisar Rp 175 ribu. Untuk Waxing dan threading harganya beragam mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 100.0000.

Anda pun dapat menikmati perawatan lainnya, seperti scrub, refleksi, totok wajah, ear candle, hair spa, cuci-blow dan make-up. Tertarik? datang saja ke Avana Spa by Poetre Wax di apartemen Nirvana Kemang, Jl. Kemang Raya No. 72 Jakarta Selatan. Poetre Wax and Spa juga hadir di Ciputat (Tangerang), Bandung, Pekanbaru dan Makasar.


(kik/kik)

sumber : http://www.wolipop.com/read/2011/05/27/174401/1648823/850/menikmati-sensasi-hangat-pijat-jahe-di-avana-spa 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by:

Free Blog Templates