.

Selasa, 07 Juni 2011

5 Asumsi Pria Ini Buat Wanita Malas Bercinta

img
Dok. Thinkstock 
Jakarta - Argumen malas bercinta yang kerapkali disebutkan wanita nyatanya tidak tidak sering dikarenakan oleh sebagian kekeliruan pria waktu bercinta. Tersebut lima kekeliruan yang kerap dikerjakan pria waktu terkait intim, seperti diambil dari Lifemojo. 

1. Terasa tahu apa yang disenangi wanita 
Banyak pria dengan sedikit pengalaman tetapi memikirkan bahwasanya mereka ketahui semua langkah untuk bikin wanita senang. Sebenarnya, setiap wanita dilahirkan dengan kepribadian yang tidak sama serta sex pada wanita umumnya dikontrol oleh otak mereka. Pastinya memerlukan saat serta sebagian kekeliruan terutama dahulu sampai pada akhirnya dapat tahu apa yang disenangi wanita. 

2. Untuk pria serta wanita sex sama saja 
Tidak tidak sering pria memikirkan bila mereka nikmati peristiwa bercinta, maka sang wanita juga rasakan hal yang sama. Menurut pojok pandang pria, penetrasi serta orgasme yaitu titik kepuasan paling tinggi. 

Sudah pasti hal semacam ini tidak sama dengan wanita, bila penetrasi terlampau dalam, bila posisi yang dikerjakan menyakitkan serta mendorong terlampau kuat maka bikin peristiwa initim ini benar-benar tak nyaman. Wanita mesti cukup bergairah waktu foreplay, sayangnya inilah yang kerap dilupakan oleh pria. 

3. Bila keluarkan banyak pelumas, berarti wanita telah benar-benar bergairah 
Hal itu belum pasti benar. Waktu wanita rasakan rangsangan, maka Miss V bakal keluarkan cairan pelumas alami untuk mempermudah penetrasi. Tetapi pelumas ini bergantung pada siklus haid, kandungan hormon, obat-obatan serta aspek stres. Jadi bila wanita tak keluarkan pelumas, bukan hanya bermakna ia tak bergairah. 

4. Tak Mengulas apa yang disenangi serta yg tidak disenangi 
Banyak pria yang mau tampak jantan serta tidak ingin terbuka tentang perasaannya. Rutinitas pria ini kerapkali terbawa ke dalam kehidupan seksual mereka. Mereka memikirkan bahwasanya seseorang pria baiknya tak mendiskusikan apa yang ia rasakan apabila mau tampak jantan. Sudah pasti hal semacam itu salah, mengulas perasaan masing-masing bakal bikin kehidupan seksual jauh tambah baik. 

5. Cuma ada dua zona peka wanita, payudara serta Miss V 
Banyak pria yang meremehkan bahwasanya terdapat banyak area peka lain yang ada dalam badan wanita. Bereksplorasi dengan titik rangsan lain, terang bisa menambah pengalaman seksual. Misalnya, daun telinga, leher serta tulang selangka. 

sumber : http :// www. wolipop. com/read/2011/06/01/080252/1651384/227/5-anggapan-pria-ini-bikin-wanita-malas-bercinta 

(eya/eny)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by:

Free Blog Templates