.

Rabu, 06 Juli 2011

Baju Ini Buat Payudara Tidak Diintip

img
dok. The shirt 
Jakarta - Waktu kenakan baju, kerapkali belahan dada serta sisi tengah payudara tampak. Tetapi saat ini ada baju yang dapat menyelamatkan si pengguna dari masalah pria pengintip. 

Baju yang di ciptakan oleh Rochelle Behrens dapat bantu wanita supaya terasa nyaman. Tak seperti baju umumnya, saat dikenakan baju ini tak lagi menyebabkan celah di bagian kancing. Jadi Anda tak perlu lagi kenakan tank top untuk dalaman. 

Rochelle Behrens membuat baju ini menurut pengalamannya. Untuk seseorang pelobi, ia diharuskan tampak profesional serta menarik. Baju juga jadi baju kesehariannya. 

Wanita yang berumur 28 th. ini mempunyai badan yang diisi. Hingga waktu ia kenakan baju, baju itu condong menyebabkan celah di bagian kancing. Hal semacam ini mengakibatkan sebagian rekanan kerja pria Rochelle senantiasa mengintip payudaranya dari sela-sela kancing baju. 

Di dalam rasa frustasinya, Rochelle yg tidak mempunyai pengalaman sekalipun dalam dunia mode, mulai bikin baju yang bisa memecahkan persoalannya. Akhirnya, Rochelle membuat lini baju yang bernama 'The Shirt'. 

Lini baju Rochelle ini pernah tampak di acara talkshow Oprah Winfrey. Waktu itu, Oprah menyebutkan baju ini untuk '5 benda yang perlu dipunyai di 2011'. Rochelle yang waktu ini telah berhenti dari pekerjaannya untuk pelobi, mengharapkan dapat jual 10 ribu baju sampai akhir th. ini. 

" Satu item dalam almari baju wanita semestinya bikin Anda tampak profesional bukannya jadi mengakibatkan kerusakan kredibilitas Anda. Saya mau tampak lebih muda, fresh, serta tampak seperti diriku sendiri. Saya tidak ingin menggunakan baju yang potongannya tak cocok.  Baju-kemeja umum tak sempat cocok. Saya senantiasa memakai peniti dari dalam, " terang Rochelle, seperti yang diambil dari Daily Mail. 

Baju buatan Rochelle ini di jual dengan harga dimulai dari US$ 88 sampai US$ 94 atau seputar Rp 749 ribu hingga Rp 800 beberapa ribu. Rochelle tawarkan bermacam wujud baju dimulai dari baju berpotongan classic, berdetail ruffle serta juga baju yang dilengkapi dasi. Seluruhnya koleksi 'The shirt' dapat dididapatkan dalam website resminya, the-shirt. com. 

sumber : http :// www. wolipop. com/read/2011/07/05/150342/1675021/248/ baju-ini-bikin-payudara-tak-diintip? 
(eya/eya)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.