.

Sabtu, 30 Juli 2011

5 Makanan Yang Buat Wanita Semakin Cantik

img
Jakarta - Memakai cream siang, cream malam, body lotion serta juga sunblock memanglah utama untuk melindungi keindahan kulit. Tetapi tak perlu keluarkan duit ekstra untuk beli krim-krim yang mengklaim berformula canggih. 

Lantaran makanan jadi kunci utama yang memengaruhi keadaan kulit, rambut juga kuku. Seperti dirangkum HuffingtonPost, inilah lima makanan yang harus dikonsumsi untuk memperoleh kecantikan yang optimal. 

Pepaya 
Untuk melindungi kesehatan serta kecantikan, beberapa wanita yang menggunakan uangnya untuk beli vitamin C paling baik. Benar saja, wanita ikhlas mngeluarkan duit ekstra untuk beli beberapa produk yang memiliki kandungan vitamin C, lantaran menurut studi yang dilaporkan oleh 'American Journal of Clinical Nutrition' ditemukan bahwasanya kandungan vitamin C bisa memudarkan kerutan. 

Tak perlu lagi minum pil atau suntik vitamin C untuk memperoleh kulit muda serta bercahaya. Anda dapat memperoleh dari sumbernya segera, yakni pepaya, jeruk, brokoli serta paprika. 

Tiram 
Tiram adalah sumber mineral zinc. Sesaat zinc utama untuk perkembangan kuku serta rambut. Type kerang-kerangan ini dapat juga menambah kolagen untuk bikin kulit terus lembab serta bercahaya. 

Kailan 
Type sayuran hijau ini mempunyai dampak yang bagus untuk kecantikan kulit serta rambut lantaran memiliki kandungan biotin serta vitamin B kompleks. Sayur yang juga di kenal dengan nama Swiss chard itu juga kaya vitamin A, C serta K. Seluruhnya vitamin itu terkait dengan anti penuaan. 

Kacang Kedelai 
Kacang kedelai kaya bakal asam lemak omega 3 yang baik untuk kecantikan kulit serta bisa melindungi berat tubuh. Omega 3 dari kacang kedelai sudah dapat dibuktikan bisa melawan inflamasi di badan serta menghindar kulit kering dan jadikan kulit terlihat muda. 

Kacang Brazil 
Kacang brazil kaya bakal kandungan selenium, sejenis mineral yang utama untuk kesehatan kulit. Selenium bekerja untuk anti-oksi yang bisa melawan radikal bebas, seperti bahaya cahaya matahari serta polusi. 

Tetapi, tak dianjurkan untuk konsumsi kacang Brazil ini terlampau banyak. Kandungan seleniumnya bisa bikin rambut rontok, kuku menguning serta jerawat. 
Sumber : http :// www. wolipop. com/read/2011/07/26/073345/1689299/234/5-makanan-yang-bikin-wanita-makin-cantik 

(kik/eny)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.