.

Rabu, 06 Juli 2011

5 Langkah Peroleh Badan Gemuk yang Seksi


img
dok. Thinkstock 
Jakarta - Umumnya wanita tak yakin diri mempunyai badan yang gemuk. Walau sebenarnya dengan sedikit usaha serta trick, wanita bertubuh gemuk dapat juga tampak seksi serta tampak fit. 

Tengok saja America Ferrera, pemeran 'Ugly Betty', juara American Idol Jordin Sparks serta penyanyi Queen Latifah. Walau bertubuh besar, mereka terus tampak menarik dengan badan gemuk yang kencang serta terlihat bugar. 

Anda juga dapat mempunyai badan gemuk yang terlihat seksi. Bukan sekedar dengan berolahraga atau diet, namun juga melalui trick berbusana yang diambil dari eHow ini. 

1. Latihan Kardio 
Bila mau badan Anda yang gemuk tampak kencang, bugar serta seksi, kerjakanlah olahraga dengan cara teratur. Type latihan kardio seperti jogging, jalan cepat serta aerobik dapat bikin badan tampak diisi namun tak menggelambir lantaran lemak berlebihan. 

2. Jauhi Junk Food 
Hentikan rutinitas Anda mengunyah junk food seperti burger, hot dog, pizza atau daging olahan yang dibekukan. Makanan type ini memiliki kandungan lemak jemu serta lemak trans yg tidak cuma menumpuk lemak namun juga menambah kandungan kolesterol jahat. Tentukan makanan sedikit atau tiada gula serta yang paling utama, rendah lemak serta kalori. 

3. Latihan Angkat Beban 
Angkat beban dapat membuat dada serta lengan lebih kencang serta indah. Pakai satu beban serta tahan diatas kepala, gerakkan perlahan-lahan ke belakang kepala. Kerjakan gerakan ini dengan tangan kiri serta kanan dengan cara bertukaran. Anda dapat juga mengangkat satu beban dengan ke-2 tangan dengan gerakan yang sama. Ingat untuk mengistirahatkan otot-otot tiap-tiap sehari sesudah latihan untuk recovery. 

4. Tentukan Celana yang Tepat 
Tak hanya olahraga serta diet, ada langkah lain yang dapat bikin badan gemuk Anda terlihat seksi serta menarik. Yakni dengan kenakan pakaian yang pas. Gunakanlah jeans yang 'memeluk' badan Anda dengan prima. Untuk menyamarkan pinggul atau paha besar, gunakan jeans yang melebar dari lutut ke bawah atau bootcut dengan kantong di belakang. Celana jenis ini bakal bikin badan curvy Anda jadi lebih ramping. Jauhi skinny atau baggy jeans. 

5. Jeli Menentukan Baju 
Bila badan sisi atas Anda besar (payudara, bahu serta lengan), jauhi baju dengan hem pendek serta terlampau ketat. Samarkan dengan baju oversized yang di beri aksen skinny belt. Tentukan juga atasan berkerah V untuk menyeimbangkan badan besar Anda. 

sumber : http :// www. wolipop. com/read/2011/06/24/100724/1667602/849/5-cara-dapatkan-tubuh-gemuk-yang-seksi 
(hst/kik)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.