.

Rabu, 06 Juli 2011

81% Wanita Kehilangan Gairah Sex Mendekati Menstruasi


img
Dok. Thinkstock 
Jakarta - Apa yang bikin Anda kehilangan gairah untuk bercinta? Menurut suatu survey yang di gelar di Inggris, 81% wanita kehilangan gairahnya waktu mendekati menstruasi. 

Survey itu di gelar oleh Bayer HealthCare serta diikuti oleh 1. 000 wanita di Inggris. Beberapa wanita sebagai tanggapanden beberapa besar alami menstruasi berat. 

Rata-rata wanita yang disurvei itu mengakui jadi malas bercinta sebelum saat saat haid itu datang. Sesaat 1/2 dari tanggapanden menyampaikan mereka jadi kurang intim dengan pasangan waktu mestruasi. 

Riset itu juga temukan 81% wanita yang alami menstruasi berat jadi kurang intim dengan pasangan sepanjang dua hari dalam satu bulan atau totalnya dua th. sepanjang masa hidup mereka. Keengganan intim dengan pasangan ini juga bikin mereka jadi tak nikmati sex mendekati datang bln.. 

" Menstruasi yang berat memanglah dapat bikin hidup wanita menanggung derita. Wanita jadi cepat terasa capek waktu menggunakan pakaian berwarna cerah serta dehidrasi. Wanita juga mungkin saja tak dapat melakukan aktivitas, terlebih bila mereka terasa cemas menstruasi itu menembus ke baju. Wanita akan terasa kehidupan sex mereka menanggung derita, " urai Christine Webber, seseorang psikoterapis serta penulis kesehatan. 

Sayangnya, menurut Webber, beberapa besar wanita yang terasa depresi waktu menstruasi ini cuma berdiam diri saja. Beberapa wanita itu tak mengulas persoalan mereka ke orang paling dekat, seperti rekan atau ibu. 

" Mereka berasumsi hal semacam ini yaitu sisi dari kehidupan wanita, " katanya. 

Bila hal diatas memanglah Anda kerjakan, Webber berikan sedikit anjuran. Tuturnya, mulai saat ini komunikasikan rasa sedih atau perasaan gelisah itu. Terlebih bila persoalan menstruasi berat ini telah benar-benar mengganggu, datanglah ke dokter untuk berkonsultasi. 

sumber : http :// www. wolipop. com/read/2011/06/29/142606/1671188/227/81-wanita-kehilangan-gairah-seks-jelang-menstruasi 
(eny/eny)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.