.

Rabu, 06 Juli 2011

Ide Style Baju ala Kate Middleton


img
ist. 
Jakarta - Apa yang dikenakan Kate Middleton senantiasa jadi pusat perhatian serta diikuti oleh beberapa wanita. Tidak heran bila ia berhasil dipilih untuk fashion icon baru karena style berpakaiannya. 

Seperti yang di beritakan pada mulanya, The Global Language Monitor, suatu perusahaan yang mempelajari serta menganalisa pemakaian trend kata di semua dunia barusan melaunching daftar 'Top Fashion Buzzwords'. Didalam daftar itu, Istri Pangeran William ini menempati posisi nomer satu untuk orang yang punya pengaruh dalam dunia mode sesudah Lady Gaga. 

Style berbusana Kate Middleton senantiasa sama semuanya yang simpel, menawan serta classic ala wanita Inggris. Tertarik untuk jadikan Kate Middleton untuk ide mode? Anda butuh tahu sebagian fashion item yang harus dipunyai. Apapun? 

Sejak menikah dengan sang Pangeran, Kate kelihatannya lebih hati-hati dalam kenakan pakaian. Ia menentukan baju yang sopan tetapi terus feminin, seperti wrap dress atau shift dress yang berpotongan di lutut. Supaya tak tampak terlampau polos, kadang-kadang wanita kelahiran 9 Januari 1982 ini menentukan terusan yang berdetail ruffle, renda, lipit atau pita. 

Bila Anda mau bergaya ala Kate Middleton, baiknya awalilah untuk beli terusan-terusan simpel dengan sedikit detil menarik supaya tak menjemukan. Umpamanya terusan abu-abu dari Love Moschino atau terusan ungu berpotongan dada rendah dari LK Bennett seperti yang terlihat pada gambar diatas. 

Waktu cuaca dingin, Anda dapat menggabungkan terusan-terusan ini dengan blazer yang cocok tubuh seperti yang dikerjakan Kate waktu bakal menuju Kanada sekian waktu lalu. Ia memadankan terusan navy cocok tubuh dengan blazer berwarna seirama. 

Sedang untuk sepatu, Kate suka pada sepatu pumps jenis pointy serta sepatu wedges dengan hak yg tidak terlampau tinggi. Sepatu jenis ini dapat benar-benar pas untuk Anda yang aktif tetapi terus mau tampak berkelas. Sepatu merah jenis pointy dari Dorothy Perkins mungkin saja pilihan pas untuk dipadukan dengan terusan berwarna netral. 

Untuk mengoptimalkan tampilan, Kate juga menentukan tas genggam atau clutch bag dengan wujud yang menarik. Dapat dibuktikan, waktu ia serta Pangeran William menghadiri perayaan hari Kanada, Kate kenakan tas berupa kipas karya Anya Hindmarch. 

Kate middleton terhitung wanita yang tidak sering kenakan banyak aksesories. Tak hanya perhiasan, ia cuma tampak menggunakan topi atau hiasan kepala seperti seperti wanita kerajaan Inggris yang lain. Ia juga senantiasa sesuaikan warna serta wujud topi dengan terusan serta acara yang ia hadiri. 

sumber : http :// www. wolipop. com/read/2011/07/04/140425/1673975/248/inspirasi-gaya-busana-ala-kate-middleton 
(eya/eya)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.