.

Kamis, 19 Mei 2011

Warna Make-up yang Cocok untuk Rambut Coklat

 
Jakarta - Warna make-up biasanya disesuaikan dengan tone kulit. Tapi bagi wanita yang mengecat rambutnya, pemilihan make-up seperti eyeshadow dan lipstik bisa disesuaikan dengan warna rambut.

Warna make-up apa yang bisa dipilih jika rambut Anda berwarna brunette atau coklat? Ini dia tipsnya, seperti dikutip dari ourvanity.

Dark Brunette

Jika warna rambut Anda dark brunette atau hitam kecoklatan, ini dia warna-warna make-up yang sebaiknya Anda pilih:

- Blush on warna coral, pink keunguan atau peach tua bershimmer akan menegaskan warna brunette gelap sehingga tampil lebih dramatis.

- Untuk menonjolkan mata, si rambut brunette gelap sangat cocok mengenakan riasan smoky eyes karena bisa mengaksentuasi warna rambut yang terkesan misterius.

- Bila Anda memilih untuk menonjolkan riasan bibir, kenakan lipstik warna terakota, cherry red atau merah tua. Tapi ingat, pilih hanya salah satu bagian wajah Anda untuk ditonjolkan; mata atau bibir.

Light Brunette

Untuk wanita berambut brunette hangat, misalnya chestnut, pilihlah nuansa warna yang lebih terang.

- Untuk riasan mata, pilih eyeshadow warna biru atau abu-abu. Warna yang kontras bisa membuat rambut brunette terlihat lebih intens.

- Begitu juga dengan bibir, pilih yang berwarna terang seperti fuchsia, frosty pink atau nude pink.

Warna rambut Anda blonde, keemasan atau auburne? Nantikan tips di artikel selanjutnya! Sementara itu, simak dulu tips merawat rambut yang diwarnai berikut ini:
(hst/hst) 
sumber : http://www.wolipop.com/read/2011/05/16/104831/1640461/234/warna-make-up-yang-tepat-untuk-rambut-coklat


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by:

Free Blog Templates