.

Kamis, 19 Mei 2011

Pertahankan Warna Rambut dengan Serum Kerastase

 
Jakarta - Rambut merupakan mahkota wanita. Merawatnya agar tetap indah dan berkilau merupakan kewajiban bagi si pemilik rambut.

Apalagi jika rambut telah diwarnai, tentunya Anda harus melakukan perawatan ekstra agar terhindar dari kerusakan rambut. Terdapat serum dari Kerastase yang dapat menjaga kesehatan dan keindahan rambut.


'Kerastase Reflection Fluide Chroma Riche' merupakan serum yang diformulasikan untuk rambut diwarnai, rambut kering dan sensitif. Serum ini dapat membantu menghaluskan dan melembabkan rambut, serum ini juga berguna sebagai anti frizz.

Diformulasikan dengan 'Keratase Aqua-ionik Sistem' yang dapat melindungi rambut dari cahaya matahari. Selain itu, kandungan vitamin E nya juga dapat melindungi rambut dari paparan sinar matahari dan membuat rambut lebih berkilau. Kandungan Chroma Riche membuat warna rambut lebih keluar dan menjaganya agar tetap awet.

Rawatlah rambut Anda dengan serum ini. Anda bisa mendapatkan 'Reflection Fluide Chroma Riche' di outlet Kerastase, seharga Rp 335 ribu.

Baca juga tips untuk rambut diwarnai berikut ini:

 (kik/kik)
 Sumber : http://www.wolipop.com/read/2011/01/13/152813/1545879/848/pertahankan-warna-rambut-dengan-serum-kerastase

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by:

Free Blog Templates