.

Jumat, 27 Mei 2011

Teknik Riasan Mata Kucing

img
ist.
Jakarta - Ingin memiliki efek Mata kucing yang seksi? Anda bisa mendapatkannya dari pemakaian eyeliner.

Riasan mata kucing dapat membuat Anda nampak seksi dan memikat. Namun, masih banyak wanita yang kesulitan membuat garis eyeliner. Jangan khawatir, karena ada beberapa cara mudah untuk mendapatkan garis eyeliner yang rapi dan indah. Seperti apa? Simak tipsnya dari Bella Sugar Berikut ini!

Buat 'Bingkai' dengan Eyeliner Pensil Tumpul
Cara termudah untuk membuat pola garisan mata atau 'bingkai' adalah dengan menggunakan eyeliner tumpul. Mengapa eyeliner tumpul? Karena membuat mata lebih penuh dan meminimalisir kesalahan saat menggaris mata. Tarik eyeliner dari garis mata bagian dalam ke luar mata, berhenti tepat di ujung luar mata.

Bentuk 'Sayap' dengan Eyeliner Pensil Runcing
Untuk memberikan 'sayap' (garis menaik di ujung mata), goreskan tipis dari tengah lipatan luar mata (antara garis mata atas dan bawah). Untuk membuat bulu mata nampak penuh, bagian dalam garis mata juga perlu diberi eyeliner. Untuk garis mata bawah, tarik eyeliner dari tengah garis mata ke arah luar.

Sempurnakan dengan eyeliner cair atau gel
Untuk kesan lebih dramatis, sempurnakan bingkai mata dengan eyeliner cair atau gel. Perlahan-lahan tegaskan bentuk 'sayap' hingga sempurna. Garis mata bagian bawah tidak perlu disempurnakan, cukup dengan eyeliner pensil agar hasilnya natural.

Gunakan lighter di garis mata bagian dalam
Ingin menambahkan kesan seksi dan bercahaya pada mata? Gambarlah garis mata bagian dalam dengan eyeliner warna silver atau gold. Pemakaian lighter cocok untuk pesta malam hari agar penampilan lebih bersinar.

(kik/hst) 
sumber : http://www.wolipop.com/read/2011/05/26/104020/1647378/234/teknik-riasan-mata-kucing

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Template by:

Free Blog Templates