.

Jumat, 16 September 2011

3 Pilihan Dress Santai untuk Siang Hari


img
ist.
Jakarta - Memakai dress tidak selalu identik dengan penampilan malam hari dan kesan formal. Saat ini banyak pilihan dress santai yang cocok digunakan pada siang maupun sore hari.

Tiga dress berikut ini merupakan lansiran dari brand lokal dengan kualitas produk yang tak kalah dengan brand internasional. Sebagai rekomendasi, berikut ini pilihan dress dari Nikicio, Geulis dan Monday to Sunday.
Femme Textured Cotton Dress Grey, Nikicio
Dress ini cocok untuk penampilan santai atau sebagai baju kerja. Dress simple ini berbahan katun yang bertekstur dan memiliki kantung tersembunyi di sisi kanan dan kiri. Dress seharga Rp 599 ribu ini bisa didapatkan di Goods Dept atau website belanja Nikico.
Shawn Top Purple, Monday to Sunday
Dress unik ini berdetail seperti syal di bagian lehernya. Model terusan ini cukup nyaman digunakan karena berbahan spandex. Dress seharga Rp 325 ribu ini tersedia dalam dua warna, ungu dan merah. Bisa didapatkan di Level One, Grand Indonesia Shopping Town.
Miss Marple Dress Grey, Geulis
Dress perpaduan dua model ini dapat menyemarakkan penampilan Anda di siang hari. Mini dress yang didesain dengan motif batik di bagian atas dan polos di bagian bawah ini cocok bagi Anda yang berbadan mungil. Potongan mengecil di bagian bawah dapat lebih menonjolkan lekuk tubuh Anda. Dress dari Geulis ini seharga Rp 585 ribu dan bisa dibeli di Level One, Grand Indonesia Shopping Town.


(kik/kik)


sumber : http://www.wolipop.com/read/2011/09/13/114610/1721004/1139/3-pilihan-dress-santai-untuk-siang-hari  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.